Tuesday, October 06, 2009

Hari ini.....6 Oktober

Aku sibuk mempersiapkan bahan unutk rekoleksi hari sabtu ini, tapi kenapa aku agak bego heeee, semua ide ada di otak, tapi semuanya dalam bahasa Indonesia, gimana membahasakan ke dalam bahasa Inggris...itu yang buat susah wkwkwkw. Tapi syukurlah krn aku masih bisa menemukan idenya, dan aku coba menulisnya di komputer biar ideku ga hilang.
Hari ini juga aku masih dalam pertanyaan besar, ga ada update status dia di FB, ga ada kabar, aku kirim sms, ga di balas. Mungkin krn salahku kemarin sehingga dia jadi marah....maafin aku....emang memaafkan kesalahan ampe berulang kali ga muda....semoga masih ada maaf sampai tujuh kali tujuh puluh kali. semoga dia memaafkan aku.
Hari ini, aku juga belum misa, aku pergi ke kapel, buat meditasi pribadi dan doa pagi, so, aku harus berangkat ke katedral unutk misa. aku merindukan misa, karena dengan ekaristi kita bersatu dengan Tuhan, kita memperoleh kekuatan dari DIA sumber kehidupan. Yesus selalu menanti kita untuk datang dan menerimanya, menyambut DIA yang adalah sumber kehidpan kita. Ekaristi memberi kita kekuatan untuk menjadi pewarta sabdaNya. Dengan ekaristi kita menjadikan diri kita roti bagi sesama, membagikan Yesus kepada orang lain....Aku datang padaMu Yesus menyambut dan bersatu denganMu, semoga persatuanku dengan Engaku Menguatkan persatuanku dengan sesama dan orang-orang yang aku layani.
sehabis misa, aku jalani aktivitasku dalam doa dan kerja....
thanks Lord for the beautiful day.....

No comments: