Sunday, June 28, 2009

DARI TUBIR LAUT

Hari ini aku mengalami benar lagu "Sejauh Timur dari Barat" sebuah lagu yang sangat usang dan sangat populer dan kini bisa dinyanyikan oleh umat Kristiani tanpa menggunakan teks...aku suka dengan lagu itu, dan kadang aku menyanyikannya, namun tanpa aku menghayati dan menyadari betapa dasyatnya lagu ini.....
Hari ini aku mengadakan pengakuan dosa2ku, dan sebagai penitensiku, aku diminta untuk duduk di depan sakramen maha kudus. Aku duduk berdiam sendirian di kapel kami...aku ingin berdoa dan bersykur buat rahmat pengampunan yang Tuhan berikan kepadaku, namun ketika di tengah doaku, aku seolah-olah diminta untuk berhenti,...dan aku berhenti...beridiam....dan suara hatiku berkata " Kembalilah ke jalanKu anakKu, penuh komitmen dan kesetiaan, kembalilah.....kini engkau berada di jalanKu, janganlah menyimpang....janganlah melukai aku lagi....aaku telah mengangkat engkau dari lembah yang dalam, dari tubir laut, ku bawa engkau ke jalanKu.....aku bersamamu dan rahmatKu cukup untukmu, rahmatku berlimpah....bekerja samalah dengan rahmat itu....walaupun dosamu merah laksana kirmisi, aku akan menjadikannya putih laksana salu...aku bersammu selalu dan hiduplah dalam pertobatan yang terus menerus....
Aku terdiam dan bersykur buat pengalaman hari ini....pengalaman pertobatan dan mengalami benar pengampunan Tuhan.....indah.....Thanks God for your mercy upon me....Guide me in your way so that I will always happy and united with You.....

No comments: