Friday, June 12, 2009

Falling in Love

Aku teringat akan sebuah lagu yang sangat popular ketika aku masih di Indo, .....juga manusia. dan suatu kali seorang temanku bernyanyi: Frater juga manusia....dan aku tertawa saja karena aku rasa itu lucu, tapi kini aku aku alami benar2 kemanusiaan itu.....
Ya aku makhluk berada dan bereksistensi - demikian pemahaman abstrak dunia filosofis dan itu benar. Aku berada berarti aku bertubuh, dan bertubuh berarti berdaging dan berdaging berarti bertulang....Aku berada juga berarti aku bernaluri, bernaluri dalam menyerang, bertahan, bercinta, mencintai dan dicintai....bernaluri berarti beremosi, bernafsu dan berbuat baik....ya itulah keadaanku....keadaanmu, keadaaan kita sebagai manusia - makluk bertubuh.
Aku jatuh cinta dan memang aku sedang di'mabuk' olehnya, Oleh cinta yang tak berwujud dan tak mampu dikecap oleh panca indera yang terbatas. Aku dimabuk oleh naluri dan perasaan yang disebut cinta. Aku dimabuk oleh perasaan yang bermekar laksana bunga matahari di tamanku, laksana mekarnya kembang setelah musim dingin yang panjang dan semuanya memberi kedamaian dan kedamaian yang mampu menerobos sukma.
Ya aku jatuh cinta....aku benar2 jatuh cinta...jatuh pada pelukan seseorang, seseorang yang mempesona, pribadi yang cantik, pribadi yang membuatku terlena dan tak kuat memandangnya walau lewat lembaran2 teknologi dan gambaran pribadi yang sanguin.
Aku benar2 jatuh cinta....ya aku jatuh cinta.....aku jatuh cinta pada pribadi yang aku kenal di dunia maya FB: ARIVIANTI.....

1 comment:

Vivi Widjaja said...

Aku jadi terharu. Makasih atas kejujurannya mengungkapkan perasaan kamu :). Tulisan kamu bagus sekali :). Aku tunggu yah tulisan2 km yg lainnya. Tuhan memberkati